Dapatkan Promo Tiket Kereta Api Semua Kelas Saat Ulang Tahunnya


Liburan tentunya menjadi hal yang paling menyenangkan. Namun meskipun liburan, Anda pun juga harus lebih berhemat dengan dana yang Anda miliki. Seperti halnya transportasi yang Anda pilih untuk pergi liburan. Jika Anda memilih naik kereta, alangkah baiknya Anda mencari tiket promo kereta api supaya lebih berhemat dalam masalah budget. 

Jika Anda ingin mencari harga promo tiket kereta api, hari yang pas adalah saat hari ulang tahunnya. Karena saat itu ada promo menarik dari semua kelas dengan harga tiket yang terbilang lebih murah. 


Setiap tahunnya PT. Kereta api Indonesia memang selalu menghadirkan promo tiket kereta api dengan harga yang cukup menarik untuk semua jenis kelas yang tersedia. Sehingga banyak orang yang ingin berlibur dengan tujuan tertentu berburu promo tiket menariknya. 

Memang harga tiket yang ditawarkan bisa dibilang separuh dari harga yang biasanya. Hal inilah yang sangat menarik para pelanggan yang akan bepergian jauh. Mereka selalu ingin memanfaatkan saat seperti ini karena tidak selalu ada promo menarik dengan harga tiket.

 Jika Anda ingin mencari promo tiket kereta api ini, Anda pun juga harus lebih cepat dalam mencari informasi. Bisa dengan mengunjungi website resminya sehingga berbagai informasi pun bisa kita dapatkan. Tujuan pemberian tiket promo kereta api ini tentu saja demi kemudahan perjalanan para pelanggannya. Banyak sekali promo tiket kereta api yang biasanya ditawarkan untuk Anda.

Berbagai Promo Tiket Kereta Api

Inilah beraga pilihan promo menariknya yaitu:

1      Promo tiket gratis KAI
Biasanya untuk promo yang satu ini khusus bagi mereka yang menjadi pelanggan setia KAI. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menukarkan tiket yang sudah Anda pergunakan untuk perjalanan. Tiketnya harus atas nama Anda semua sebanyak 20 tiket dalam jangka waktu periode perjalanan 12 bulan terakhir. Jika Anda memiliki tiket sebanyak itu maka Anda bisa menukarkannya dengan satu tiket gratis.

2    Promo diskon untuk menginap di hotel
Promo yang satu ini biasanya juga dikhususkan bagi Anda yang ingin berlibur ke Bandung. Anda pun bisa memanfaatkan tiket perjalanan kereta Anda supaya bisa mendapatkan diskon sekitar 40 persen untuk menginap di hotel.

Tentu saja dengan layanan berbagai promo tiket kereta api yang dihadirkan oleh perusahaan tersebut mampu membuat Anda merasa puas telah menggunakan transportasinya. Anda pun juga bisa lebih menghemat dana yang Anda keluarkan jika ingin berlibur bersama keluarga ke suatu tempat. Liburan pun semakin menyenangkan berkat promo tiket kereta api yang telah Anda dapatkan. 

Yang terpenting Anda harus bisa mencari informasi terlengkapnya dan selalu update mengenai promo menarik yang dihadirkan oleh PT. Kereta api Indonesia ini.

Tidak ada komentar