Film Bioskop Terbaru Hollywood Juli 2018

Kini ranah film sedang berada di peringkat teratas, bahkan film Indonesia terus menerus menghasilkan film-film yang bagus dan bermutu. Dulu film hollywood sempat dilarang tayang di Indonesia, tetapi sekarang tidak lagi. Karena ada banyak orang dan para pecinta film, yang menginginkan film bioskop terbaru hollywood kembali ditayangkan di bioskop Indonesia.


Film-film hollywood tersebut tayang setiap bulannya di bioskop Indonesia, ada banyak sekali judul film hollywood yang berhasil meramaikan bioskop Indonesia. termasuk di bulan Juli lalu, bagi anda yang ingin tahu tentang judul-judul film bioskop di bulan Juli kemarin bisa melihat penuturannya di bawah ini.

Ada banyak film hollywood yang seru yang tayang di bioskop Indonesia, dan wajib banget anda tonton. Bahkan film-film tersebut dibintangi oleh para artis papan atas dunia, yang sayang banget jika dilewati. Walaupun sekarang sudah masuk bulan Agustus, tetapi anda masih bisa menonton tayangan film-film tersebut di bioskop.

Beberapa Judul Film Bioskop Terbaru Hollywood Di Bulan Juli 2018

1.    Ant Man And The Wasp

Film bioskop yang satu ini sudah tayang sejak 6 Juli 2018 kemarin, para fans dari Marvel Cinematic Universal pasti sudah hapal dengan sekuel dari film Ant-Man ini. Anda juga pasti sudah menunggu-nunggu tayangnya film tentang semut ini. di sekuel terbarunya Scott Lang akan ditemani oleh Hope Van Dyne dalam memberantas segala macam kejahatan.

2.    Skyscrapper

Film yang dibintangi oleh Dwayne Jhonson ini sudah tayang sejak tanggal 12 Juli 2018. Setelah ia sukses dengan film sebelumnya yaitu Jumanji, kini ia kembali berlaga di film ini. Anda akan melihat perjuangannya dalam membersihkan nama baiknya dari fitnah, dan juga bagaimana ia menyelamatkan keluarganya dari gedung pencakar langit yang terbakar.

3.    Hotel Transylvania 3

Film yang banyak penggemarnya sejak Hotel Transylvania 1 ini tayang pada tanggal 13 Juli 2018. Film yang satu ini dianggap sebagai film animasi terpopuler, pada 1 dekade terakhir. Hal itu terbukti dengan munculnya sekuel sampai Hotel Transylvania yang ketiga. Di sekuel ini para monster dan hantu berlibur ke kapal pesiar alih-alih bersembunyi di kastil gelap.

4.    Mamma Mia

Film bioskop terbaru hollywood ini tayang pada tanggal 19 Juli 2018, film ini adalah salah satu film musikal terlaris yang sukses dan dibintangi oleh para artis dunia kawakan. Sepuluh tahun berlalu sejak muncul filmnya yang pertama, diceritakan bahwa Sophie putri dari Dona sedang mengandung. Dijamin filmnya makin seru sekali.

5.    Mission Impossible

Film bioskop terbaru hollywood yang berjudul mission impossible ini masih hangat karena baru tayang di tanggal 26 Juli 2018. Ethan Hunt yang dibintangi oleh Tom Cruise kembali beraksi sebagai salah satu agen rahasia, yang terbaik yang dimiliki oleh Amerika Serikat. Apa ya misi terbaru dari Ethan?

Tidak ada komentar