Mau Mulai Belanja Baju Untuk Lebaran Ketika Di Bangkok? Yuk Kunjungi Tempat Berikut!

Jangan ngaku penggila shopping kalau kamu pernah ke bangkok! Ibukota Thailand ini ternyata nggak hanya menyediakan tempat wisata budaya, sejarah, dan alam loh namun juga menawarkan wisata belanja yang banyak terdapat di mana-mana dan harganya murah bukan main! Makanya nggak heran kalau Thailand mendapatkan pemasukan devisa terbesarnya dari wisata belanja ini.


Kalau kamu lagi bingung mau belanja baju baru untuk lebaran di mana mendingan kamu langung booking tiket pesawat internasional aja untuk ke Bangkok dijamin pasti kamu bisa mendapatkan outfit yang super kece deh. Meskipun namanya wisata belanja tapi kamu  nggak harus menyiapkan budget yang banyak kok karena harga barang di sini tergolong murah bila dibandingkan dengan barang-barang di Indonesia.

Kalau kamu belanja di sini pasti kamu bakal banyak nemuin wisatawan lainnya yang beli dalam jumlah banyak untuk dijual lagi deh saking murahnya barang-barang di sini. Pilihan akomodasi di sini juga oke oke kok bisa kamu dapatkan dengan cari hotel murah di bangkok di reservasi.com.

Pastikan kamu mencari hotel yang jaraknya dekat dari tempat perbelanjaan ya supaya kamu nggak kesusahan dalam membawa barang belanjaan. Yuk cek tempat belanja mana aja yang bisa kamu datangi, cekidot!

     Chatuchak Weekend Market

Belum ke Bangkok namanya kalau kamu belum shopping di sini setelah booking tiket pesawat internasional. Pasar yang hanya buka di hari sabtu dan minggu ini memiliki tenant lebih dari 10.000 macam loh jadi dijamin deh kamu nggak bakalan habis ide mau belanja apa lagi untuk dibawa pulang ke rumah ataupun untuk di jual lagi. Pasar seluas 11 hektar ini sendiri terbagi menjadi 26 area dimana masing-masing area tersebut mencakup berbagai macam produk yang dijual mulai dari baju, tas, makanan, minuman, koper, hingga souvenir.

Kalau kamu merasa barang bawaan kamu lumayan banyak sehingga menyusahkan kamu untuk berjalan sebaiknya kamu membeli koper kecil ya, harganya juga nggak terlalu mahal kok! Sesuai dengan namanya ini merupakan weekend market ya gengs jadinya pastikan kamu menyesuaikan itinerary kamu ya kalau kamu mau berkunjung ke sini.

Sayang banget kan kalau kamu udah jauh-jauh travelling ke Bangkok tapi kamu malah melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke pasar yang fenomenal ini karena nggak menjadwalkan itinerary kamu dengan benar?

     Khao San Road

Nah, kalau yang satu ini merupakan surganya backpacker dari seluruh dunia nih. Mulai dari harga barang-barang yang sesuai dengan kantong backpacker, kamu juga bisa mencari hotel murah di bangkok di reservasi.com untuk daerah sini loh. Kalau kamu beruntung kamu bisa mendapatkan hotel yang cukup oke dengan kisaran harga Rp 1 juta  untuk 1 minggu dan sudah dapat sarapan lagi! Pastikan juga kamu nggak melewatkan kuliner di tempat ini ya karena harganya murah-murah dan memiliki banyak variasi makanan khas Thailand yang jarang kamu temui di  restoran Thailand di Indonesia.

     China Town

Belum lengkap rasanya kalau kamu sudah booking tiket pesawat internasional ke suatu destinasi tapi nggak mengunjungi china town yang berada di daerah tersebut. China town di setiap negara biasanya memiliki satu kesamaan nih gengs yaitu harga barang dan akomodasi yang murah-murah termasuk china town di Bangkok juga seperti itu. Bisa dibilang harga di china town dan khaosan road  hampir sama murahnya tapi ketika belanja di china town pastikan kamu menawar dulu ya sebelum berencana untuk membeli suatu barang.

Nggak hanya itu aja loh, kamu juga harus bersikap ramah ketika melihat-lihat barang pada toko di china town ini. Pasti kamu nggak mau kan karena kamu nggak bersikap ramah dan menawar barang keterlaluan murahnya, kamu sampai diusir oleh pemilik toko?

Salah satu trik dari kamu jika kamu ingin mendapatkan harga murah di sini, coba menawar saja dengan bahasa bangkok! Dijamin harga yang kamu dapatkan bisa lebih murah daripada harga yang sebelumnya.

     The Platinum Fashion Mall

Bisa dibilang kalau mall ini merupakan chatuchak weekend market versi mall nih gengs. Mengapa? Karena mall ini sangat besar dan tenant di sini didominasi oleh tenant baju wanita. Meskipun judulnya mall, kamu tetap bisa kok berbelanja ecer dengan harga grosir setelah booking tiket pesawat internasional.

Tempat ini juga memiliki banyak pilihan makanan loh yang terletak di lantai dasar. Jadi kamu bisa mengisi tenaga dulu deh setelah capek keliling mall ini seharian. Salah satu tips jika kamu ingin menjadikan mall ini sebagai highlight dari shopping trip kamu sebaiknya kamu mencari hotel yang berada di daerah sini ya. Tenang aja, daerah pratunam ini terkenal dengan banyaknya hotel berbintang dengan fasilitas memadai tapi budget nya masih sesuai dengan kantong kamu kok.

Tidak ada komentar