Spesifikasi Samsung J7 Duo, Bikin Anda Harus Beli Secepatnya!

Halo, Sobat! Jelang hari raya lebaran pasti banyak perlengkapan yang harus Anda persiapkan, bukan? Mulai dari baju baru, tas baru, sepatu hari, bahkan hingga smartphone baru. Tahukah Anda? Samsung mengeluarkan smartphone versi baru yang keren banget! Penasaran? Berikut spesifikasi Samsung J7 Duo
Desain Smartphone
Smartphone ini memiliki dimensi 153.5 x 77.2 x 8.2 mm (6.04 x 3.04 x 0.32 inci) dengan berat 174 gram (6.14 ons). Selain itu, smartphone ini juga menyediakan 4 macam warna yakni white, black, gold, dan rose gold. Keempat warna ini didesain khusus agar menarik dan terlihat elegan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki bodi khusus dari aluminium.
Layar Handphone
Smartphone dari Samsung ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 pixel) berteknologi Super AMOLED. Layar dengan tipe seperti ini memiliki tingkat kecerahan yang sangat tinggi sehingga memuat warna hasil foto dan video tampak lebih bagus dan stabil. Hal ini disebabkan oleh adanya pengaturan warna RGB pada layar handphone ini.
Selain itu, layar handphone ini memiliki teknologi yang dapat menghemat daya baterai hingga 40% sehingga baterai handphone ini akan menjadi lebih irit. Layar handphone ini juga akan tetap terlihat jernih meskipun terpapar sinar matahari. Sebagai pelindung dari kerusakan dan goresan, layar ini juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Keren, ya?
Kamera
Bagian kamera menjadi Andalan untuk seri Samsung yang satu ini. Smartphone ini menyematkan dual kamera dengan dibekali lensa ganda yakni masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 8MP.
Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan autofocus serta LED Flash pada bagian depan dan belakang kamera sehingga membuat selfie Anda semakin perfect. LED Flash ini juga memberikan penerangan sehingga dapat membantu Anda memotret di dalam ruangan yang minim cahaya. Smartphone ini memang cocok untuk Anda yang gemar selfie.
Baterai
Sektor baterai merupakan bagian yang tidak kalah pentingnya untuk sebuah smartphone. Tapi, jangan khawatir, smartphone ini ditenagai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3.000 mAh.
Bukan hanya itu saja, baterai smartphone ini juga menerapkan baterai yang bisa di lepas pasang (removable) dengan sangat mudah. Tak bisa dipungkiri bahwa smartphone dengan model baterai seperti ini memiliki keunggulan dengan baterai lainnya. Banyak orang yang mencari smartphone dengan model baterai removable ketimbang non-removable.
Memori Penyimpanan
Memori penyimpanan juga termasuk komponen penting. Untuk memori, smartphone ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 32GB. Memori ini menggunakan microSD hingga 258GB sebagai slot khusus. Cukup banyak bukan?
Komponen Suara
Bukan smartphone namanya jika suara yang dihasilkan tidak jernih. Smartphone dari Samsung ini mengeluarkan suara dengan jenis vibrasi, MP3, dan WAV Ringtone, serta Loudspeaker dengan 3.5mm jack. Jadi, tak perlu diragukan lagi untuk kejernihan suaranya.
Jaringan
Smartphone ini memiliki jaringan GSM/HSPA hingga LTE yang dilengkapi dengan Single SIM (Micro-SIM) atau Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Kecepatan jaringan smartphone ini mencapai HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Kategori 4 150/50 Mbps. Cepat sekali, ya? 

Nah, itu dia spesifikasi dari Samsung J7 Duo. Dengan fitur yang lengkap, kamera yang oke banget, dan kualitas yang terjamin membuat smartphone ini banyak dilirik oleh para pecinta gadget. Tunggu apalagi, Sobat? Hari raya lebaran semakin dekat! Anda harus beli secepatnya!

Tidak ada komentar